6 Protokol Kesehatan yang Perlu Ditaati Saat Berbelanja di Erajaya Store

Untuk menggerakan kembali roda perekonomian, Pemprov DKI Jakarta telah menyatakan kesiapannya untuk menyambut new normal atau kenormalan baru.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan bahwa dalam masa transisi Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pihaknya telah mengizinkan mal atau pusat perbelanjaan untuk mulai beroperasi pada Senin, 15 Juni 2020.

Erajaya tentu menyambut baik rencana tersebut. Retail business unit Erajaya di Jakarta pun sudah siap membuka toko di mal per hari ini (15/06/2020).

Sesuai dengan peraturan pemerintah, kami akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin keamanan dan kesehatan konsumen beserta karyawan toko Erajaya.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin berbelanja di toko kami, berikut 6 protokol kesehatan yang perlu ditaati.

1. Menggunakan masker atau pelindung wajah

Seperti yang kita ketahui, droplets atau tetesan air liur menjadi salah satu media penyebaran virus corona pada seseorang.

Untuk itu, penggunaan masker merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebarannya di tempat umum.

Karyawan toko Erajaya yang sudah mulai melayani pelanggan per hari ini pun akan mengenakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya karyawan kami, para pelanggan juga diminta untuk menggunakan masker atau pelindung wajah sebagai protokol kesehatan yang wajib ditaati.

2. Melaksanakan prosedur pengecekan suhu tubuh

Sebelum masuk ke toko kami, karyawan dan pelanggan wajib melalui prosedur pengecekan suhu tubuh.

Kembali lagi, hal tersebut dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona.

Kami akan memastikan bahwa suhu tubuh karyawan dan konsumen yang akan masuk ke toko tidak lebih dari 37,3 C.

3. Menjaga jarak minimal 1 meter

Menjaga jarak aman minimal 1 meter juga diterapkan di toko kami. Hal ini penting diperhatikan karena virus dapat berpindah melalui kontak dekat dengan orang lain.

Risiko penularan virus corona juga akan semakin meningkat jika berdekatan dengan orang yang menyebarkan droplets saat batuk atau bersin.

4. Menjaga kebersihan diri

Menjaga kebersihan dan kesehatan diri sudah menjadi tangung jawab masing-masing individu.

Untuk itu, karyawan kami akan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sesuai himbauan pemerintah. Hand sanitizer juga telah tersedia di berbagai sudut di dalam toko.

Tak hanya karyawan, para pelanggan juga diminta untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang sudah tersedia.

5. Adanya pembatasan jumlah pengunjung

Mengingat bahwa semakin banyak orang, maka semakin besar pula kemungkinan penyebaran virus corona, maka toko kami akan melakukan pembatasan jumlah pengunjung.

Untuk itu, mohon kesediaannya untuk menunggu, ya.

6. Berbelanja di online store Erajaya

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan untuk berbelanja dengan aman di toko kami adalah dengan memanfaatkan sistem online.

Erajaya kini memiliki terobosan baru berupa The New Way of Shopping, yakni layanan Home Delivery Service yang dapat memudahkanmu untuk berbelanja.

Konsumen dapat mengunjungi eraspace.com, ibox.co.id atau dapat menghubungi WhatsApp ke 0811 2224 266 (iBox), 0811 8008 222 (NASA), 0877 3018 877 (Erafone dan Urban Republic) untuk melakukan pemesanan.

Tim Mobile Shopping Erajaya akan mengirim pesanan konsumen dalam 3 jam setelah pesanan di konfirmasi.

Nah, itulah 6 protokol kesehatan yang harus ditaati saat berbelanja di Erajaya Store.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *